Minggu, 25 Februari 2018

Iblis Raja Reinkarnasi Bab 3

bagian 3

"Hehe, hehehe."
Saya mengenakan gaun panjang pergelangan kaki warna kegelapan malam, dan berlian bertatahkan disulam di seluruh gaun itu. Selendang kulit berwarna amethyst disampirkan di atas berlian untuk memberi penekanan pada mereka, dan seluruh tubuhku berkilau.
Sejak menjadi manusia "mulia", hal yang paling saya minati adalah mengenakan gaun baru seperti ini. Karena kekaisaran hanya memiliki otot untuk otak, saya tidak bisa mendapatkan kreasi bagus semacam itu, dan saya mendesah seberapa tersentuh saya. Meskipun sebagai Raja Iblis, saya bisa mendapatkan potongan-potongan halus dari barang curian yang bagus, barang-barang kelas tinggi yang dibuat khusus untuk saya bisa menjadi indah juga.
"Melihat! Inilah kalung yang saya pancing para pengrajin berulang-ulang untuk saya buat! Ini sangat mewah, dan sangat pucat dan tidak sedap, sama seperti sinar bulan! "
"Saya senang itu sesuai selera Anda, Rosewood ojou-sama."
"Hmph! Tentu saja."
Tanpa kecuali, semua yang saya kenakan, dari sepatuku sampai ke aksesoris rambutku adalah barang kelas tinggi.Sementara saya berjemur dalam kebahagiaan ini, saya tidak ingin diganggu siapapun.

Ketika waktunya tiba, Heath datang menjemputku dengan kereta kuda. Aku benar-benar marah karena dia bahkan tidak muncul untuk ulang tahun tunangannya, tapi dia datang menjemputku untuk mendapatkan sesuatu seperti ini.Nah, jika dia tidak datang hari ini, saya pasti akan sangat membencinya. Heath tumbuh lebih cantik dari pada semua orang di sekitarnya. Nah, itu yang diharapkan karena dia terlihat seperti Hero. Setiap hari, dia terlihat lebih dan lebih seperti yang dibenci Hero. Dia tunangan saya, dan mainan saya selama sisa hidup saya, dan juga untuk malam ini juga. Malam ini, anak ini tidak akan jatuh cinta padaku, tapi dengan cewek kecil lain. Rasa tidak enak itu.
"Aku datang menjemputmu, Rose. Pegang tanganku."
"Ya, Yang Mulia Heathcliff Akaido."
"! ……Bisa kita pergi?"
Heath menaikkan alisnya sedikit saat memanggil saya dengan nama lengkap dan gelar "Yang Mulia Heathcliff Akaido" saat ia meraih tanganku. Bukankah kamu terlalu acuh tak acuh terhadapku, anak ini? Ketika saya selesai dengan bagian dari "penjahat gadis mulia," saya akan merobek Anda dari anggota badan ke anggota badan.
Saat kereta kuda itu mengejutkan kami berdua, aku hanya terus memandang ke luar jendela. Lalu, Heath angkat bicara. Akhir-akhir ini, dia jarang berbicara dengan saya, jadi ini tidak biasa.
"Apakah Anda menyukai hadiah ulang tahun Anda?"
"......"
Hadiah ulang tahun? Kalau dipikir-pikir, sepertinya dia sudah mengirim sesuatu kepadaku, tapi aku tidak melihatnya.Saya terlalu marah karena dia tidak datang menemui saya meski mendapat kehormatan untuk bisa melihat wajah saya.
"Sepertinya Anda pasti tidak menyukainya. Aku benar-benar terganggu dengan apa yang akan kupilih untukmu. "
"...... Baiklah, begitu. Aku sangat menyesal."
Meskipun saya mengatakan itu, apa yang sebenarnya saya pikirkan adalah "bagaimana saya bisa tahu!" Ulang tahun saya? Membayar kunjungan hormat akan menjadi norma! Dan terlebih lagi, dia bahkan tunangan saya. Hanya mengirim hadiah, betapa kasarnya!
"Kali ini, saya akan memberikan sesuatu yang Anda sukai lebih baik. Jadi, lihat aku. "
"Tapi pemandangan di luar sangat indah."
Semua yang saya katakan itu bohong. Tidak ada yang lebih indah dariku di dunia ini.
"Jadi tak berperasaan, eh."
"......"
Bukankah itu tipikal bangsawan? Di pesta malam ini, Anda akan terpikat oleh gadis kecil. Aku menggiling gigiku.
Kenapa aku Aku harus menyalahkan seseorang! Semuanya salah Heath.
"......"
Aku begitu marah sehingga air mata meluap dariku. Lalu, air mataku disapu bersih oleh tangan Heath yang bersih dan bersih.
Sikap yang sama dengan Hero.
Ketika saya telah kalah dari Hero dan menangis karena penghinaan, Hero juga telah menghapus air mataku seperti itu.Betapa memalukan! Kesombongan apa
Aku langsung menepuk tangan Heath. Aku tidak membiarkan dia menyentuhku selama satu detik pun.
Sebaiknya kau menyesalinya. Negara ini akan binasa karena para bangsawan yang menipu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.