Minggu, 25 Februari 2018

Iblis Raja Reinkarnasi Bab 2

Bab 2

Sejujurnya, bagi saya, menjadi "penjahat gadis mulia" sebenarnya cukup mengejutkan saya. Sebagai Raja Iblis dalam kehidupan saya sebelumnya, bajingan-bajingan kekaisaran memanggil saya dengan kejam dan tidak manusiawi, dan mengatakan bahwa Rosewood Something menjalani kehidupan pesta pora yang ekstrem. Meskipun saya ingin dikenal sebagai penjahat di kehidupan saya sebelumnya, hampir seperti kebohongan untuk mendapatkan gelar "gadis penjahat mulia" seperti ini meskipun saya tidak pernah memiliki gelar ini dalam kehidupan saya sebelumnya.

Namun. Namun! Saya pasti tidak akan mengizinkan siapapun untuk mengambil apa yang menjadi milik saya! Tentu saja, itu berarti bahwa saya pasti tidak akan mengizinkan gadis kecil untuk mencuri tunangan saya yang terlihat seperti Pahlawan! Menurut hidup saya sebelum kenangan hidup saya sebelumnya, penjahat wanita mulia dari cerita ini, akan memiliki beberapa gadis kecil yang mencuri tunangannya Heathcliff darinya, dan di atas menempel dengan menyedihkan kepada Heathcliff, ayah Heathcliff yang lagi, sang raja, akan mengumumkan semua gadis kecil menjadi bidah, bukankah itu terjadi di jalan penghancuran!
Aku tidak tahan, aku tidak tahan, aku tidak tahan!
Mengapa seseorang seperti saya harus ditindas seperti itu!
Saya sudah bereinkarnasi ke dalam tubuh manusia, saya pasti tidak akan tahan untuk kehancuran yang berakhir di atas itu! Apalagi! Untuk alasan menjadi seorang gadis kecil! Seorang gadis kecil tunggal?
Hah, sangat menggelikan.

Mmm. Mari kita tenang. Untuk saat ini, saya memukuli tiga orang yang dikurung di penjara.
Sementara pelayan saya mencuci tubuh kotor saya untuk saya, saya berpikir. Saat ini, Heath bersikap acuh tak acuh terhadap saya. Cerita itu mungkin sudah dimulai. Mulai sekarang, saya mungkin harus melakukan persiapan melawan gadis kecil lainnya yang akan jatuh cinta pada Heath. Baiklah Heathcliff akan menjadi milikku Saya hanya bisa memberikannya kepada seorang gadis kecil, karena dia hanya laki-laki manusia tunggal, tapi ......
"Yaaa! Untuk beberapa alasan, saya tidak tahan! "
"Eek!"
Kutemparkan tatapan menghina pada pelayan bertebaran saat aku menjepit tombak kuningan menjadi dua. Aku tidak tahan, aku tidak tahan, aku tidak tahan, aku tidak tahan. Bagaimanapun, bahwa Heathcliff terlihat seperti Hero. Tapi dalam kasus itu, mengapa saya tidak tahan menyerahkannya.
"-Itu dia. Pasti aku tidak tahan menyerahkannya kepada seorang gadis kecil tanpa melakukan apapun tentang hal itu.Hoho, jadi begitulah. Dalam hal ini, saya akan menempatkan anak-anak perempuan itu melalui banyak pencobaan dan kesengsaraan yang saya dapat. Dan Heathcliff juga, jika dia meninggalkanku, aku tidak akan beristirahat sampai aku menghancurkan negara ini. "
Jika saya membunuh salah satu pejabat penting negara ini, nyala api pasti akan dipicu dan negara ini pasti akan menuju ke jalan penghancuran. Yang harus saya lakukan adalah meninggalkan kepala petugas yang meninggal di negara lain sebagai suvenir.
"Hahaha, lihat. Jika seseorang menyakiti saya, saya tidak akan memaafkan mereka bahkan jika mereka adalah tuhan. "
"Rosewood ojou-sama, tolong tenanglah."
"Apa ini, Riley, kau masih di sini?"
Ketika saya berbalik untuk melihat ke belakang, pembantu saya Riley yang telah melayani saya sejak saya lahir disana.
"Saya tidak tahu apa yang Anda pikirkan tapi, hari ini adalah hari pesta di istana kerajaan. Tolong jangan menimbulkan insiden. "
"Ho, menurut Anda, siapa yang akan memberitahuku itu? Sudah satu juta tahun terlalu dini bagi Anda untuk memberi perintah kepada saya. "
"Sigh, Rosewood ojou-sama, tolong tenanglah."
"Itu tergantung pada sikap lawan saya. Saya berharap mereka akan melakukan yang terbaik untuk menghibur saya. "
Dengan kata-kata Riley, saya teringat sesuatu dari hidup saya sebelum kenangan hidup saya sebelumnya. Di pesta malam ini, gadis kecil yang menjadi tokoh utama ceritanya, Hendra, akan bertemu Heathcliff di sana malam ini. Gadis kecil itu diadopsi oleh seorang bangsawan, dan itu akan menjadi pesta pertamanya. Sebagai gadis kecil yang terlahir sebagai orang biasa, ini adalah debut sosial yang bagus untuk pesta pertamanya.
Yah, dia hanya seorang gadis kecil biasa. Tidak mungkin dia bisa menari dengan baik. Aku akan menikmati menertawakannya. Karena ini hari pertama, saya juga akan bermurah hati.
"Kekeke, gadis kecil. Aku tak sabar untuk melihat betapa kau menghiburku. Hoho, gadis kecil Hendra, aku akan memaafkanmu, jadi berdansa dengan bebas. "

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.